ALASAN UTAMAKENAPASEORANG RIJALPENGEN NGEBLOG

images

ASALAMUALIKUM BRAYYYYYYY
sebenernya bingung juga mo posting apa šŸ˜€
tadinya kuring mo bikin artikel pertama “FIRST IMPRESION WITH GUJUBAR” tapi apa daya kuring bentar lagimo ke negara upinipin untuk melaksanakan beberapa tugas.index
KENAPA SIH PENGEN NGEBLOG ? SIAPA SIH KAMU ?
ou iya kalo nanya kuring siapa mungkin beberapa bloger papan atas udah gak asing dengan nickname “rijal RgZ”,”MBAH_ANOM”,”RIJALCIANJUR LALIEUR RAIDER” ??? monggo bilih aya nu panasaran mbah anom teh saha terus kumaha bebengetanna ? pilarian di facebook Rijal gazerock. ;cmiwwwwww (cmiwww teh naon sih) ?
EWTA DI TANYA NAHA PENGEN NGEBLOG WEYYYY !!!
hehehe :v
alsan utamna ijal ngeblog adalah ya pengen we atuh šŸ˜¦ ulah lin ????
mungkin untuk postingan ijal yg pertama emang gak menraik ya bray,
namnya juga postingan pertama wkwkwkwk

OKEY SEKIAN DULU KLO ADA YG SALAH ATO ADA YG GAK BENER DI POSTINGAN DI ATAS.
IJALCUMAN BISA BERKATA
“KUMAHA URANG WE’ HEHEHEHHE
wasalamualikum !

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

24 Balasan ke ALASAN UTAMAKENAPASEORANG RIJALPENGEN NGEBLOG

  1. macantua berkata:

    anjir si aa eta ek ka malaysia uy… ka daerah mana tah…..???

    Suka

  2. macantua berkata:

    GAZEROCK atau GAZEBO? pasti irungna sok ditutupan jiga bassist na nyak da pesek :p

    Suka

  3. ndesoedisi berkata:

    akhirna ngeblog oge hahahahahaaaaaaaaa

    Suka

  4. peysblog berkata:

    woooewwww blog mbah upin.. Juosss mangs

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s