PENGEN GAYA ? PENGEN KENCENG ? TAPI PENGEN MURAH ???? KAHAYANG SIA NAON SIHHHHH :@

VIAR MOTOR MURAH KEGUNAAN WAH MOGE LAGI :V

VIAR MOTOR MURAH KEGUNAAN WAH MOGE LAGI :V

ASSALAMUALAIKUM BRAYY !!!
Pusing juga melihat kelakuan si kucing garong para biker indonesia akhir” ini.
desain keren tapi gak kenceng ? jadi masalah 😦
motor kenceng tapi gak keren ? di hujat habis”_an 😦
kenceng udah,keren pasti, harga mahal ? di bilang overkredit overprice 😀

CONTOH MOTOR KENCENG, TAPI ????

CONTOH MOTOR KENCENG, TAPI ????

lah terus pengen)nya rakat indonesia itu kaya gimana sih ?
menurut survey mbah anom di alam facebook :V ce”elah alam facebook.
biker yg lebih mengutamakn kencang dan keren adalah mereka biker pemula yg notabene orang” yg baru bisa cari duit dan lebih kepada mencari jati diri !
kita lihat mereka ! ya ! jutaan orang yg pake motor BEAT jutaan mereka yg pake motor VIXION jutaan mereka yg pake motor SATRIA FU 😦
apa mau sampai tua mereka pake motor bgituan ????

:'(

😥

kalo orang kaya kuring sih gak ngutamain gaya atau kenceng yg penting bisa di pakai,cocok di pakai,nyaman di pakai, walau di usia yg udah gak bisa di pakai tua sekalipun
contoh ya motor ini

ini baru motor segala usia wkwkwkwk

ini baru motor segala usia wkwkwkwk

yah walau pun jujur isi artikel menjauh dari judul tapi gak apa apa lah 😀
namnya juga newbie (baca:nu biyeu:v)
silahkan coment kalo ada yg salah !
dan jika terlalu banyak yg salah saya cuman bisa bilang
“DI KANTUN HEULA NYA”
wasalamualikum brayyyyyyyyyy

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

7 Balasan ke PENGEN GAYA ? PENGEN KENCENG ? TAPI PENGEN MURAH ???? KAHAYANG SIA NAON SIHHHHH :@

  1. RPMspeed berkata:

    naik viar malah muat banyak :mrgreen:

    ——————————————
    Tips Lengkap Merawat Knalpot
    http://rpmsuper.com/2015/02/26/tips-merawat-kanlpot/

    Suka

  2. enoanderson berkata:

    Nubie = Nu Biyeu ? wkwkwkwk, asli ngakak 😀
    Wah, alus yeuh… Ayo kang nulis deui, didukung lah ku sayah… ngke ulin2 nyak mun aya kopdar gujubar 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s