ALL NEW HONDA NEW CB150

image

Desain all new mesin insyallah baru
Anomoerssss….assalamualaikum bray !
Langsung wae,
Segera hadir untuk jegal vixion advance di segmen yg sama, all new CB menampakan diri di balik bayangan.  Desain yang disinyalir jauh lebih ganteng ketimbang versi lawas ! (meureunan) siap menggoncang pasar naked sport 150cc !
Mesin di sinyalir udah euro 3,.

image

Pasar menguat pricing harus tepat
Desain yang wah dan mesin baru harus di sertai dengan harga yg pas juga (gila aja lu klo ni motor di taroh di angka 26jt)
tapi mengingat ini adalah honda pasti ada aja yg beli mah heheh

kacindekan…maaf jika postingannya kurang menarik ini kali pertama abah posting lewat smartphone hwehe
All new cb ? tantang dompetmu”
wassalamualaikum brayyyy

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

13 Balasan ke ALL NEW HONDA NEW CB150

  1. arh thea berkata:

    Kudu meuli iyeu mah.. ngan dompetna kuat na meuli mx king 150.. jadi bingung… aya masukan mbah anom??? Kana masalah nu ku kuring ka alaman?? #galaupengencbpeslip

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s