Edisi eling:Awal baik yang buruk

image

Jadi fansboy itu sulit
Anomersss… assalamualikum bray !!!
terkadang dalam menyikapi sesuatu, manusia khususnya jaman sekarang berlebihan !
sesuatu yg belum muncul dan belum terbukti sudah disikapi dengan begitu optimis dan mengintimidasi org lain.

image

jangan bilang yg gak enak itu sudah cukup !
sesuatu yg di awali dengan kesombongan dimana suksesnya juga gak kn berkah !!!
ambil contoh saja !
di sebuah keluarga ada seorang anak yg sudah bekerja akan dapat THR dengan jumlah yang sangat besar, si anak berkata pada saudaranya “makanya kerja tuh kaya ane biar dapet duit gede” atau “klo gua udah kaya gini yg lain makan aja dari hasil minta ke gua”
enak di dengar ?
kacindekan..yg jelas seseorang yg di awali dengan kesombongan dan juga banyak cakap besar dimana sukses juga gak kan bener gak percaya ?
tanya firaun nohh

“jangan lupa ! rasa syukur itu bukan karna seseorang bahagia ,tapi rasa sykur itulah yg membuat orang bahagia”

wassalamualaikum brayyyy !!!

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 Balasan ke Edisi eling:Awal baik yang buruk

  1. intinya harus banyak2 bersyukur

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s