opini gokil: Viar vsr 200 ituuu….

image

Anomerss…assalamualaikum brayyy, nyangu can šŸ˜† ?. setelah sebelumnya abah sempat membahas dua motor non japan yaitu minerva RX dan Tvs Tormax, (disini)* saatnya abah memberikan opini khas pada korban kita selanjutnya ekekeke šŸ‘æ

image

this is it ! viar vsr 200cc…

Entah kapan di launching nya, sosok motor besutan viar ini, sukses membuat para biker tanah air bertanya tanya ketika melihat motor ini di jalanan, “apakah itu cbr”,“tvs kah”,”apalah apalah” dan masih banyak lagi. motor asli ngakunya indonesia ini memiliki beberapa keunggulan berdasarkan ilmu IMHOLOGY abah, diantaranya:
-murah
entah abah yang mulai pikun atau gimana ya ? kalau tidak salah motor ini saat pertama kali di jual tembus 22jt bray šŸ˜Æ dan pertengahan tahun lalu sang vsr ini di diskon hingga 14jt an šŸ˜Ž dan akhirnya harga diskon tersebut bertahan sampai detik ini (OTR Jakarta) wawwww murah bingit. šŸ˜Æ
-stylish tapi simple
mau tidak mau abah harus mengakui,desain motor vsr sudah sedikit demi sedikit meninggalkan kesan “kayak honda” walaupun di beberapa sudut memang ada aura “CBR”nya wkwkwwk šŸ˜€
lebih wort it di banding kompetitor.
maksud kompetitor disini adalah yang sekelas (yang sama sama di tjap mocin) jujur saja di indonesia ini adalah sport fairing 200cc termurah, dengan jaringan dealer dan beres yang lebih baik dari kompetitor #colek mimin :lol:, nama besar viar yang semakin kuat (thank’s to cross x series and karya)
Dengan rangka deltabox,suspensi USD, rem ABS, rasanya tidak ada salahnya memilih viar vsr sebagai teman motor mainstream anda qkqkqkq šŸ˜€

image

tricolor šŸ˜Ž

image

keren juga šŸ˜€

sebagai tambahan:
Spesifikasi Viar VSR 200 :
1. DIMENSI
Panjang motor : 2040 mm.
Lebar nya : 680 mm.
Tinggi mencapai : 1130 mm.
Jarak terendah ke permukaan tanah : 160 mm.
Kapasitas bahan bakarnya mencapai : 12,5 liter.
2. RANGKA
Menggunakan sasis jenis ” Deltabox “.
Suspensi depan menggunakan jenis “Upside Down ” , sedangkan untuk yang bagian belakang menggunakan jenis “Monoshock”.
Rem depan maupun belakang sama-sama menggunakan rem cakram.
Ban depan memiliki ukuran 80/100 – 17 ( tubeless ), sedangkan ban belakang berukuran 70/100 – 17 ( tubeless ).
3. MESIN
Menggunakan mesin berkapasitas 200 cc, 4 langkah, Teknologi OHC dengan Oli Cooler.
Transmisi dengan 5 – kecepatan.
Kapasitas minyak pelumas ( oli ) : 1 liter / pergantian periodik.
Starter yang digunakan ada 2 yakni pedal dan Elektric.
4. KELISTRIKAN
Sistem pengapian yang digunakan adalah DC – CDI.
Aki yang digunakan berdaya 12 Volt, 6 Ah.
harga Rp14,120,000 (OTR jakarta)

image

sumber:google.com
Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  :viar.co.id

Kacindekan… Salut untuk viar yang dari dulu bertahan, berkat inovasi,pengembangan,keberanian di berbagai segmen,menjadikan Viar sebagai salah satu pabrikan non japan paling sukses. Semoga ada major change untuk si vsr ini šŸ˜„ syukur syukur di kasih mesin cross X 250 se #ngarep :D…
*cari di arsip

Quote:
“muncuguk nyorangan leuwih alus, tibatan nyorocos ngagosipkeun tukang beas” -mang aep juhri tukang bandring-

Wassalamualaikum brayyyy šŸ˜€

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Produk dan tag , , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke opini gokil: Viar vsr 200 ituuu….

  1. lamik gemini berkata:

    bajaj aja gak kuat.. viar bisa bertahan lama.. šŸ˜€

    Suka

  2. macantua.com berkata:

    Antimainstream uy lain tukang beas

    Suka

  3. mbah_anom berkata:

    cie nick lamik gemini ready to mbah xabre ekwwwqqkqkqk šŸ˜Ž

    Suka

  4. benmotor berkata:

    viar aja punya motor full fairing masa pabrikan jepang cuma jualan ayago tengil wkwkkw

    Suka

  5. ndesoedisi berkata:

    Mbah, itu artikel TVS Tormax baca disini tapi euweuh link na kumaha sie ? šŸ˜†

    Suka

  6. taufik berkata:

    boa edan iyeu si uwa hahaha inspirasi bari ngabodor,, 2 jempol bah

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s