Wangsit abah : Attack on YIMM (part 2)

image

Anomersss… Assalamualaikum bray, kembali lagi bertemu di artikel wangsit abah yang sangat uyuhan di buatnya, dengan isi yang sangat supados ,dan dengan dasar opini pribados 😥 setelah beberapa hari yang lalu abah merilis wangsit pertama disini*(lihat arsip), animo para anomers sangat luar biasa 😯 ada beberapa request via fb agar part 2 ini di luncurkan segera 😀 (kawas di baraca we artikelna -_-)
Okey berangkatttt….
2016 masa masih gak out off the box ?
Harus di akui, desain yamaha yang selalu beraura sporty (#colek mio sporty) selalu menjadi daya tarik utama dari yamaha :cool:, tapi ! Kompetitor di tahun lalu sukses meninggalkan kesan “bapak” di setiap motornya kini, yamaha khususnya YIMM harus lebih waspada, Setidaknya YIMM harus berani out of the box di tahun ini. Berikut wangsit abah yg kebetulan di purulukan beberapa sobat abah 😆
Are you ready for the next wangsit ? Let’s kill 👿

image

Tekhnologi baru !!!

Anomers pasti tau gokilnya teknologi VVA nmax ? Mampu menjaga power dan torsi di setiap RPM, meningkatkan efisiensi bahan bakar dll, kalau mau sih, Yimm bisa menyematkan vva di hampir semua motornya.karena VVA di mesin sohc di sebut sebut mampu melawan DOHC rasaSOHC near square dari kompetitor,
Maaf maaf saja, kami (anomers) udah Bosen, sama LC4V dari jaman jupiter komeng ? Bosen dengan ymjet-fi yg di ganti jadi bluecore dengan eco indit jug jor eh# indikator ? Kami butuh all new, bukan satu mesin dengan berbagai baju. -dedicated for om Ben satriafu setiadi- !

image

Jangan cuma roda 2 !!!

Hmmm… mengingat di indonesia tidak ada pabrikan jepun yang berani buat motor aneh bin anti mainstream, sepertinya tidak ada salahnya bagi YIMM untuk melokalkan tricity, setelah berani membuka pasar matic dengan mio, mengawali pasar motor naked sporty dengan vixion, kenapa tidak dengan tricity ? Untuk yang satu ini sih, walau pakai mesin mio J juga gak apa apa buat abah mah wkwkwkwkw 😆

image

Gerobak juga boleh :v

Jegerrrrr !!!! yamaha scorpio Z 3 wheel 😆
Meski di kuasai oleh 4 besar non aisi yaitu Nozomi,viar,app KTM, dan juga Kaisar, tapi gak ada salahnya koq di coba 😆 jangan sia siakan riset scorpio begitu saja 😥

image

Yamaha verza cb apalah

Gempur di segmen yang mereka buat !!!
Ini dia motor yang dulu di sebut sebut lebih layak di hadirkan di banding byson facelift, yap yamaha fazer 150. Motor pekerja dari yamaha brazil ini memang cakep bray, dengan spesifikasi mumpuni, tangki anti pelastik dan yang pasti mampu membantu ms yamaha, juga layak di jadikan lawan verza 😎 (klo buat yang ini gak pake vva juga teunanaon :lol:)
-dedicated for om lamik curve gemini-

image

Sumber pic: google.com

Kacindekan… Kembali membuka segmen baru memang sangat membutuhkan banyak pertimbangan, tapi !  selain mereka yang mengikuti keberhasilan yang lain,kesuksesan akan selalu datang kepada mereka yang berani gagal 😎

Quote:
“lalaki sare sorangan hudang dua an”

Ekkekeke .. Wassalamulaikum bray

Posted from WordPress for Android

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Bewara dan tag , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Wangsit abah : Attack on YIMM (part 2)

  1. benmotor berkata:

    episode 3 na aya euweuh

    Suka

  2. Mas Sayur berkata:

    Apalah apalah..yg penting efbeye bahagia…

    Suka

  3. mbah_anom berkata:

    save fbyek pakde 😥

    Suka

  4. walawala berkata:

    mt125 turun ane jadi fby, n rela turun kelas kubikasi hehehe kecuali ada tandingan dari merk H, say good bye to YoMama ngiahahahahahaha

    Suka

  5. lamik gemini berkata:

    jiiaahhh ada request saya.. motor sport murah buat nemenin neng verza 😀 nuhun abah anom..

    Suka

  6. ndesoedisi berkata:

    tapi yang mau diproduksi beneran di Indonesia yang mana ?

    Suka

  7. Kang Udin berkata:

    Wew, dukungan MORAL ini….

    Masih banyak Blogger papan atas dan Konsumen anti Propaganda ala Joseph Goebbels yang menginginkan YAMAHA bangkit…!!!

    Sok mang di add D03E1ECE

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s