Yamaha R15 facelift jadi R155+vva ? more value than that “it”

image

Assalamualaikum Anomersss…
Kembali lagi di artikel OPKIL aka opini gokil abah nih,
Tak mau kalah dari keriuhan berita motor terbaru, yamaha yang tahun ini baru meluncurkan Fino 125,Aerox LC, dan xabre, membuat geger ranah blogsphare šŸ˜Æ
tak kalah geger dari facelift CBR150R, isu facelift R15 yang “katanya” akan berkubikasi 155cc dengan VVA untuk pasar ekspor memang cukup menarik,
Sebut saja, mulai dari juragan iwa,aa fbh,pendaki gunung,tukang warung,hingga uwa tere abah yaitu ketum dgujubrar, di buat kojel kojel oleh bisikan maha dahsyat yang satu ini ngahaahaha šŸ˜†

image

Ilustrasi by peys corp.

Sejauh ini beberapa bocoran juga isu telah tertampung di meja redaksi Anomoto, diantaranya;

Penggunaan rangka teralis
Tak seperti versi sebelumnya, R15 facelift akan menggunakan rangka kandang ayam teralis seperti halnya R25.
Mungkin untuk menekan biaya produksi, IMHO.
Kebenaran Berita ini baru mencapai 33%*

Kubikasi naik jadi 155cc + vva
Memang unik nih kebiasaan yamaha yang selalu memberi lebih pada setiap produknya, sebut saja, scorpio 225,byson karbu, yamaha jupiter mx 135,Ā  yamaha nmax dan lainnya, yamaha memang suka memberikan deferensiasi di setiap produknya. Dengan begitu bisa di katakan setiap produk yg abah sebutkan di atas mempunyai segmen masing masing, bahkan gak ada lawan dengan kubikasi sekelas.
Untuk isu yamaha R15 yang ini memang cukup gokil nih,
Dengan menaikan kubikasi 5cc saja pasti akan berpengaruh walau hanya naik power 0,sekian HP dan 0,sekian NM, tapi ! Dengan adanya fitur vva bisa jadi sisi engine R15 facelift ini akan lebih josss dari pada motor “itu”
Untuk kebenaran berita ini mencapai 38%*

Up side down
Nah untuk yang satu ini memang cukup bikin syok euy,
Dengan penambahan perangkat super kece di bagian peredaman depan, bisa membuat value R15 facelift lebih gurih lagi apalagi jika di banding dengan motor “itu”.
Berita ini baru 45%* kebenaranya.
*persentase berdasarkan anomologi

image

jika benar ! dengan segala kelebihan yang ada, yamaha R15 facelift akan jauh lebih value di banding motor “itu”, jangan takut ! inikan masih “SOHC” di cap “ngebul” pula cuman naik 5cc šŸ˜† kecuali kalau ada yang takut ini motor akan jauh lebih kencang dan value di banding mogor “itu” ,
iyah itu R15 curent ngahahahahaha šŸ˜†

image

yaudah sekian dulu dari abah šŸ˜€
selamat beristirahat,
jangan lupa shalat sama makan malam yah :*

wassalamualaikum bray šŸ˜€

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di opini gokil dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Yamaha R15 facelift jadi R155+vva ? more value than that “it”

  1. Kobayogas berkata:

    judulna asa ku araneh wkwkwkwkw

    Suka

  2. lamik gemini berkata:

    naon value eta kang?
    alat buat getok paku kah? hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s