Supra X 150 ??? Eaaaaa biasa saja !!!

image

Assalamualaikum… Hi buddy,
Ranah blogsphare otomotif roda dua kembali bergairah. setelah geger dengan gelaran motoGP yang di menangkan marc marques secara dramatis kuisnya gak ada,
Kini giliran spyshoot SupraX 150 dari AA FBH, yang membuat khalayak terkojel kojel. 😯

image

Supra X 150 ini sengaja diexpose watermark mesin nya, mmmhhh mungkin untuk menekan biaya produksi bagian fairing samping, ngahahaha
Dengan di rilisnya supra X 150 ini, bisa di pastikan ini adalah satu satunya motor bebek bermesin DOHC abalabal nearsquare pertama di dunia.
Tapi !!!!!!

image

Kita di buat gak sreg di bagian headlamp nya nih,
Tapi menurut abah, desainnya OK koq, IMHO.
Tapi beberapa teman abah menyangka bahwa ini revo100 loh, what the… ???
Setelah di perhatikan eh ternyata….

image

Nah loh ????
Ya mungkin AHM sengaja mengembalikan image revo sebagai bebek stylish lewat supra X ini…

image

Gak mirip mirip amat ah, toh kalau mirip juga sah sah saja, lawong masih produk AHM.

image

image

Malah auranya lebih condong ke New revo Fi,

image

Kalau dengan jupiter MX135 gimana ? Yo coba bandingin sendiri deh.
Yang jelas supra X 150 ini masih mempertahankam pakem desain bebek AHM nya,
Hanya saja mungkin jika orang awam ketemu motor ini di jalanan mungkin akan langsung berpikir “wah mx king” “wah revo” “waw revo 100 modif” πŸ˜†
Ya wajar lah namanya juga datang belakangan,
Mungkin nasibnya tak akan jauh beda seperti Sonic 150R yang di sangka FU atau NCB150 yang di kira vixion…

image

sumber terpercaya: macantua.com

Last, terlepas dari isue mesin yang bersuara tek tek tek dan datang belakangan, semoga supraX 150 bisa menggoyang pasar mx king, setelah sebelumnya NCB150 yang gagal tumbangkan vixion dan sonic yang gagal kacaukan pasar Satria F150…
Jujur saja selain mesin DOHC nearsquare/overstrokenya, supra X yang dengan desain sein sipit dan ban gede terkesan gitu gitu saja, tak ada yang wah, dalam artian BIASA SAJA, Udah akh bakarnya πŸ˜€

Tapi abah mah kalau di kasih supraX 150 satu unit juga mau ngahahahahaha πŸ˜†

Wassalamualaikum bray…..

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di honda dan tag , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Supra X 150 ??? Eaaaaa biasa saja !!!

  1. benmotor berkata:

    pertamax turbo

    Suka

  2. ndesoedisi berkata:

    tong ngece mbah, urang ge can tangtu meuli πŸ˜†

    Suka

  3. macantua.com berkata:

    Biada make blade wae mial meuli nu kieu patut mah pasti

    Suka

  4. kenthoet berkata:

    kakean watermark πŸ˜€

    Suka

  5. pengamat berkata:

    Cs 1 jilid 4 kah??
    #eeaaa

    Suka

  6. Ping balik: Kenalpot Supra X 150 koq seperti… | Anomoto69

  7. Ping balik: Beberapa pertanyaan anomers tentang supra X 150 | Anomoto69

  8. Smithe925 berkata:

    Nice read, I just passed this onto a friend who was doing some research on that. And he just bought me lunch since I found it for him smile So let me rephrase that Thank you for lunch! Whenever you have an efficient government you have a dictatorship. by Harry S Truman. agdfegkddadfaffg

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s