Selamat menunaikan ibadah puasa anomerssss

image

Assalamualaikum…hai hai anomers ….
Gak terasa nih kita bertemu lagi di awal bulan ramdhan,Allhamdulillah kita masih di berikan waktu untuk menjalani puasa di bulan ini.
Semoga puasa kali ini lancar jaya,
Keep safety riding ya bray,abis sahur jangan lupa gosok gigi, kalau mau “godin” atau makan saat belum waktunya (magribh) karena gak kuat rakus pengen makan, biasakan untuk melakukannya saat tidak ada “orang” dan di tempat tertutup, nah sebelum makan tanya dulu situ “orang” atau bukan :v

image

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi anomers yang menjalankannya :*

Wassalamualaikum bray ….

Posted from WordPress for Hp jadul

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Bewara dan tag . Tandai permalink.

18 Balasan ke Selamat menunaikan ibadah puasa anomerssss

  1. ndesoedisi berkata:

    Mbah..imsak Mbah jangan ngopi terus katanya mau puasa πŸ˜†

    Suka

  2. ipong berkata:

    Emang puasa mbah…wkwkwk

    Suka

  3. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Asekkkk… Jadi meuli metik euy…

    Suka

  4. khsblog berkata:

    absen mbah…

    Suka

  5. lamik gemini berkata:

    Absen juga bah.. sorry telat.. hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s