CBR250R di suntik mati, kenapa ?

image

Assalamualaikum… Hi anomers, 😀
Masih ingat kah dengan CBR250R 1 silinder ? Tersiar kabar bahwa motor yang di datangkan AHM langsung dari thailand ini, akan segera di kill di indonesia. waduh kenapa kudu di suntik mati ? repot amat, entar juga mati sendiri ciakakakaa 😆

image

“Memang susah, tapi enggak di-stop penjualannya. Kalau ada yang minat masih bisa dipesan di diler resmi. Dalam situasi seperti ini, AHM tetap pada strategi yang sudah ditetapkan”, kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, dilansir dari Kompas Otomotif.

Sudah jadi rahasia umum, motor CBR250R terlalu overprice untuk sebuah motor 1 silinder rakitan thailand, bahkan pernah menyentuh angka 60 juta sebelum akhirnya di diskon dikit dikit ngahahaha (colek hadiah Iphone 5S)….contoh sederhana saja, kalau kita lihat Ninja Fi 250 CBU thailand dengan mesin dua silindernya saja, masih bisa di taruh di angka 60 juta. lah ini CBR jomblo di kasih harga 60 juga, jual tampang kagak jual power enggak :v

image

Meski di tahun tahun lalu nama CBR250R booming karena di boomingin lewat CBR300 250R yang menjuarai AARC kelas 250CC tetap saja para FBH konsumen enggan melirik CBR250R, Melihat dari data penjualannya dari tahun ke tahun apalagi semenjak hadirnya Yamaha YZF-R25, di tambah lagi dengan adanya CBR150 K45 versi murah CBR250R, sontak membuat sang jomblo makin mengenaskan. 😥 tapi tenang koq CBR250R tetap laku dan masih banyak di cari..Di pasar motor sekenn di rentang harga 25-40jutaan 😆

image

Nah sudah di pastikan CBR250R akan di ganti dengan CBR250RR dua silinder rakitan lokal yang semoga hadir dengan harga yang masih Manusiawi.

image

Awas overprice ya AHM, inget loh ini lokal,kalau mau di hiasi banyak fitur mending di jual terpisah aja… Ngahahahaha 😆

image

Wassalamualaikum bray….

Posted from WordPress for Hp jadul

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di honda dan tag , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke CBR250R di suntik mati, kenapa ?

  1. ndesoedisi berkata:

    tah geuning bisa nyieun artikel alus teh ? ngoahahahaaaaaa

    Suka

  2. DNFmagz berkata:

    Mbah momen and ga keluar ya 😕

    Suka

  3. Yutup berkata:

    Artikel macan eh macam apah inih…
    Menyehatkan eeehhhh menyesatkan…
    Preeetttt

    Suka

  4. Rızkı Pratama berkata:

    Weleh, secondnya apa masih worth ya?

    Suka

  5. lamik gemini berkata:

    Karena gak bisa disuntik kebiri..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s