Iklan Yamaha di TV makin jarang

image

Assalamualaikum … Apa kabar anomers ?
Agak sepi nih Televisi 14″ merk Asatron abah akhir akhir ini, setelah di teliti lebih lanjut ternyata memang ada yang hilang, sebuah comercial break favorit abah yang selalu abah tunggu tunggu, apalagi kalau bukan sebuah tayangan iklan dari Yamaha πŸ˜€

image

Dimulai dari hilangnya “tripel scene punch” produk sport yamaha, masih ingat kan tagline “ini jalan penguasa ini jalan kita” yang mewakili Yamaha vixion advance yang entah drifting atau apa gituh, Byson Fi yang selancar (halah) di gelombang ombak jalanan, dan MT25 yang bisa nanjak dengan sudut kemiringan 90 derajat πŸ˜€ semua iklan itu mempunyai desain grafis 3D yang Oke, plus di dukung dengan backsound yang greget, mungkin agak sedikit lebay, tapi overall iklan sport yamaha ini menghibur sekali, paling tidak ini iklan gak ajarin kebut kebutan di antara tumpukan Container wakakaka πŸ˜†

image

Lalu di lanjut dengan iklan fenomenal yamaha MXking, yang di adu drag melawan sebuah roket darat wakakakaka… Ini iklan sumpah kamvret gokil tenan , bagaimana bisa ada motor bebek di adu kencang dengan sebuah roket berukuran cukup besar ? Tapi semua bisa koq untuk sebuah iklan persembahan dari yamaha πŸ˜€

image

bahkan iklan dari produk (katakanlah) pendulang duit yamaha Mio series pun hilang !!!! Bukan ilang banget sih ,tapi jarang ekwwkwkwk.
Iklan yamaha kini paling sering muncul di acara motoGP andalan Trans7 itupun hanya di yamaha Nmax dan Mio Z saja.

image

Tak seperti AHM yang sekarang jor joran menampilkan keempat motor 150CC nya.

image

Mungkin ini salah satu penyebab menyusutnya penjualan produk yamaha akhir akhir ini.
Siapa sangka All new CBR150 di iklankan setiap hari di TV dengan marques sebagai dubbing bintang iklannya.
Ada apa dengan yamaha ?
Jujur saja abah kangen sekali (ce’elah kangen) dengan iklan kocak yamaha seperti aksi komeng dengan jupiter MX 135 nya atau aksi JKT48 dengan mio J wihihihihi…

image

Last, hanya artikel gak mutu bray, sebuah postingan sederhana yang gak jelas pembahasannya πŸ˜€
Blog kumuh gratisan kaya blog abah ini mana ada yang mau denger πŸ˜€ ya tapi semoga ini mewakili sobat anomers yang juga bertanya tanya kemana iklan yamaha ? πŸ˜₯

Wassalamualaikum bray…

Posted from WordPress for Hp jadul

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Bewara, yamaha dan tag . Tandai permalink.

17 Balasan ke Iklan Yamaha di TV makin jarang

  1. ndesoedisi berkata:

    Ikutan ilang kaya iklan di blog… #eh πŸ˜€

    Suka

  2. isal berkata:

    Karena bayar iklan lbih mahal drpd duit 8 juta…bwehehe, eh.. πŸ˜€

    Suka

  3. lamik gemini berkata:

    Yg sering Mio Z bah…

    Suka

  4. Kang Udin berkata:

    Ini yang bikin saya sedih, ko iklan kebenaran malah menghilang. Tapi iklan pembodohan malah merajalela…πŸ˜ƒ

    Suka

  5. Iklan Yamaha, Suzuki, Kawasaki juga jarang. Suzuki cuma Fu Fi sama Address aja. Kawasaki jarang banget ngiklan di tv

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s