Arsip Penulis: Anomoto69 (anjay racing team)

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?

Jajaran motor terlaris sepanjang bulan agustus 2017, Honda dan yamaha masih menguasai

Assalamualaikum… Hai anomers, langsung saja, berikut adalah 10 besar motor terlaris di bulan agustus 2017 kemarin nih. Iklan

Dipublikasi di Tak Berkategori | 5 Komentar

Lebih dekat dengan Honda R11 abah yang kehedable :D 

Assalamualaikum… Ohayo anomers senang sekali setelah beribu tahun bertapa dan akhirnya pulih dari keadaan blog yang teuing kunaon, abah bisa kembali menyapa kaula muda anomers yang mudah mudahan masih dalam keadaan anjay dan sehat wal’afiat…aminnn R11 a.k.a revo fit 100  Sedikit info, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Tak Berkategori | 9 Komentar

all new R15 atau all new R155 ? SOHC superior power hampir 20PS.

Assalamualaikum… Hai anomers !!! senang sekali abah bisa kembali menyapa anomers sekalian di tanggal tua bulan januari ini ckckckck Sempat tertegun dan mengamati All new R15 dari mulai spyshoot sampai akhirnya launching, abah kembali memberanikan diri menulis artikel opini uyuhan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di yamaha | Tag , , , , , , | 12 Komentar

10 motor terlaris sepanjang 2016 : ada jutaan Honda dan sang raja sport yamaha lengser !!

http://m.suara.com/otomotif/2016/12/30/200700/motor-terlaris-2016-yamaha-nmax-dikeroyok-jawara-honda Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Bewara | Tag | 9 Komentar

Om Korban iklan om

Assalamualaikum anomers Silahkan click to zoom ntu gambar. koq mukanya serius amat ya :v Mungkin niatnya becanda :v

Dipublikasi di Bewara | Tag , , | 4 Komentar

Di jemput mekanik untuk proses recall, Unit R25 sudah di jual ke dealer motor second oleh pemiliknya

Assalamualaikum anomers… Wah gimana ya jelasinnya, dapat info dari  postingan om supono wahyudi disana, ternyata ada R25 yang belum di bawa ke dealer resmi untul proses penggantian beberapa part dan akhirnya di datangi oleh mekanik yamaha.

Dipublikasi di yamaha | Tag | 13 Komentar

10 motor paling laku di November 2016.. Vixion terlempar,beat jumawa,fino hadir

Assalamualaikum anomerssss… Nahhh udah mau masuk pertengahan desember berarti data distribusi sepeda motor bulan november sudah rilis nih,..

Dipublikasi di Bewara | Tag , , , , , , , | 15 Komentar

Anomers say’s : kenapa pilih mio Z ?

Assalamualaikum brayy… Sebuah pertanyaan datang dari anomers, pertanyaan yang cukup membuat hati tertegun dan mampu bikin bingung. Selain abah harus menyiapkan jawaban yang lugas dan objektif, abah juga di tuntut untuk jujur dan realistis. anjayyyy :v

Dipublikasi di review abah | Tag , , , , , , , , | 13 Komentar

Ampuh !!! Hindari oprasi zebra dengan 1000 hari cara ini

Assalamualaikum…Hai anomerss Waduh sudah beberapa hari belakangan banyak laporan kena tilang dari sahabat anomers yang tertampung di meja redaksi abah. Yap, operasi zebra yang di laksanakan pihak kepolisian indonesia dari tanggal 16 november kemarin semakin banyak memakan korban, tak tanggung … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di obrolan abah | Tag , , , , , , | 5 Komentar

Maverick vinales idola baru anomers !!!

Assalamualaikum anomerss… Beberapa kali melihat performa apik vinales saat menunggangi yamaha YZR M1 dalam tes yang di lakukan di valencia, ternyata di luar bayangan, semula abah kira MV hanya akan mendapat posisi di urutan 5 ke bawah, namun ternyata adaptasi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di motoGP | Tag , , , , , , , , , , , | 22 Komentar