Arsip Kategori: Bewara

10 motor terlaris sepanjang 2016 : ada jutaan Honda dan sang raja sport yamaha lengser !!

http://m.suara.com/otomotif/2016/12/30/200700/motor-terlaris-2016-yamaha-nmax-dikeroyok-jawara-honda Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Bewara | Tag | 9 Komentar

Om Korban iklan om

Assalamualaikum anomers Silahkan click to zoom ntu gambar. koq mukanya serius amat ya :v Mungkin niatnya becanda :v

Dipublikasi di Bewara | Tag , , | 4 Komentar

10 motor paling laku di November 2016.. Vixion terlempar,beat jumawa,fino hadir

Assalamualaikum anomerssss… Nahhh udah mau masuk pertengahan desember berarti data distribusi sepeda motor bulan november sudah rilis nih,..

Dipublikasi di Bewara | Tag , , , , , , , | 15 Komentar

Mbah69anom is back !!!

Assalamualaikum…Hai anomers ,lama tak jumpa hehe Mohon maaf karena setelah tanggal 6 agustus, abah tiba tiba terserang suatu penyakit berbahaya nan greget yang mebuat abah tidak bisa mengisi blog kumuh ini 😥 mungkin sebagian anomers baca info tentang sakitnya abah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Bewara | Tag , , , , | 19 Komentar

Hoream’s Time : Iseng iseng thailook = iseng iseng nyelakain.

Assalamualaikum…anomers Gaya ? Tampil beda ? Dan keren dengan kendaraan ? Tak harusnya membuat para pelaku modifikasi “alay” menyisihkan nilai kesalamatan berkendara.

Dipublikasi di Bewara | Tag , | 22 Komentar

Pernah lihat tanaman aneh ini ?

Assalamualaikum… Hai anomers ? Sebelumnya Abah mengucapkan minal aidzin walfa’idzin Mohon maaf lahir dan batin ya, siapa tau ada dosa anomers ke abah, abah sudah maafkan koq 😀 ikikikiki

Dipublikasi di Bewara | Tag , , , , , | 10 Komentar

Pengalaman kredit lewat leasing B*F! mengecewakan !!!

Assalamualaikum…Hai anomersss… Beberapa waktu yang lalu abah berencana membeli sebuah sepeda motor di dealer JGmotor yamaha di daerah cikalong kulon, Cianjur secara kredit. Pihak dealer sendiri sangatlah ramah, dan senantiasa membantu kepada calon konsumen, ketika abah tengok ke pelayanan di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Alkisah, Bewara | Tag , , | 19 Komentar

Iklan Yamaha di TV makin jarang

Assalamualaikum … Apa kabar anomers ? Agak sepi nih Televisi 14″ merk Asatron abah akhir akhir ini, setelah di teliti lebih lanjut ternyata memang ada yang hilang, sebuah comercial break favorit abah yang selalu abah tunggu tunggu, apalagi kalau bukan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Bewara, yamaha | Tag | 17 Komentar

Harga moge Norton di indonesia !! sikat brayyy

assalamualaikum…Hai hai anomers ada yang tahu Norton ? nah untuk sejarahnya nanti abah bahas terpisah ya 😀 untuk lebih jelasnya langsung aja deh, berikut penjelasan bro rangga, yang di kutip dari postingannya di grup big bike indonesia;

Dipublikasi di Bewara | Tag , , , , , | 26 Komentar

Selamat menunaikan ibadah puasa anomerssss

Assalamualaikum…hai hai anomers …. Gak terasa nih kita bertemu lagi di awal bulan ramdhan,Allhamdulillah kita masih di berikan waktu untuk menjalani puasa di bulan ini. Semoga puasa kali ini lancar jaya, Keep safety riding ya bray,abis sahur jangan lupa gosok … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Bewara | Tag | 18 Komentar