Arsip Kategori: Produk

Waw 4 motor di bawah 25juta berpower di atas 16hp ! Nomer 3 dan 4 bikin shock…

Assalamualaikum… Anomers Mau tidak mau besaran power on crank (di brosur :lol) memang mutlak jadi daya jual sebuah sepeda motor. Tentunya selain torsi dan juga desain. Mungkin anomers ada yang Bosan dengan motor 16’an (enam belasan) ps/hp/bhp di harga 30 … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Produk | Tag , , , , , , , , , , | 22 Komentar

Yamaha MT 110S, MT 2tak yang mengejutkan !!!

Assalamualaikum…anomers Pertama tama abah minta maaf, karena Lama gak posting nih, dikarenakan banyak gangguan teknis, juga karena abah lagi sibuk sibuknya bangun rumah hehe (anomers: “siapa yang nanya bah ?”) nah karena sekarang abah dalam kondisi salse gak ada salahnya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Bewara, Produk | Tag , , , , , , | 28 Komentar

Parade harga motor sport yamaha

Peringatan ! Artikel ini adalah artikel referensi harga motor terbaru,untuk membantu calon konsumen yang ingin tahu harga produk, penulis bukan sales atau fansboy, selanjutnya akan ada referensi dari berbagai merk sepeda motor di indonesia, Bagi anda yang baper , mengidap … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Produk, yamaha | Tag , , , , , , , , | 11 Komentar

SupraX 150 (versi fairing sonic) mau di jual berapa ? Lebih mahal dari sonic ? Alamat gak laku

Assalamualaikum.. Anomers gimana kabar kalian ? Seru nih melihat geliat honda supra X 150, Setelah kita di hebohkan dengan namanya sekarang kita di hebohkan dengan harganya. -versi bebek dari sonic ini di gembar gembor punya spek  yang mumpuni, -ban yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di honda, Produk | Tag , , | 22 Komentar

Review abah: helm exclusive dari ADIRA finance, ternyata…..

Anomers… Assalamualaikum bray,terlepas dari “kekojel kojelan” berita Mslaz yang katanya 28jt 😯 atau mesin DOHC yamaha yang kembali di riset 😎  seperti biasa abah yang notabene selalu bikin artikel yang bikin bingung, dan gak tuturut munding 😆 akan sajikan review … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di aksesoris, Produk | Tag , , , | 30 Komentar

opini gokil: Viar vsr 200 ituuu….

Anomerss…assalamualaikum brayyy, nyangu can 😆 ?. setelah sebelumnya abah sempat membahas dua motor non japan yaitu minerva RX dan Tvs Tormax, (disini)* saatnya abah memberikan opini khas pada korban kita selanjutnya ekekeke 👿 this is it ! viar vsr 200cc… … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Produk | Tag , , , , | 24 Komentar

Wangsit abah : Attack on YIMM? (part 1)

Anomers..Assalamualaikum brayyy, ini adalah artikel wangsit abah yang di buat dengan uyuhan dan di kerjakan dengan ketidak adanya kesalsean 😥 skip . Yamaha nasibmu kini…. Siapa yang tak kenal pemegang seperempat market share roda dua di indonesia ini ? sempat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Produk | Tag , , , , , , | 20 Komentar

Anomers- assalamualaikum brayyyyy… setelah beberapa bulan gak posting karna padat-nya kesibukan dan tidak mendukungnya sarana buat ng-post (laptop ora punya,hp masih S40) mbah mo sedikit mengulas salah satu produk fenomenal diawal tahun lalu, bosen juga klo ngulas 2 pabrikan besar … Baca lebih lanjut

Dipublikasi pada oleh Anomoto69 (anjay racing team) | 8 Komentar