Maverick vinales idola baru anomers !!!

image

Assalamualaikum anomerss…
Beberapa kali melihat performa apik vinales saat menunggangi yamaha YZR M1 dalam tes yang di lakukan di valencia, ternyata di luar bayangan, semula abah kira MV hanya akan mendapat posisi di urutan 5 ke bawah, namun ternyata adaptasi cepat MV membuat khalayak berdecak kagum, terbukti di tes kemarin MV sanggup berada di posisi atas.

image

Bagi kalian yang penasaran asal muasal si “TOP GUN” ini berikut biodata Maverick Vinales
Nama Lengkap : Maverick Viñales Ruiz
Tempat Lahir : Figueres, Spanyol
Tanggal Lahir : 12 January 1995
Kebangsaan : Spanyol
Karir : Rider MotoGP sejak 2015
Nomor : 25
Tim saat Ini : Suzuki Ecstar MotoGP
Eksistensi Sang Top Gun Lewat Karir Balapan
Maverick Vinales memulai karir profesionalnya dalam dunia balap sejak 2011. Saat itu ia membalap bersama Aprilia dalam perhelatan kejuaraan 125cc. Meski terbilang baru dan kala itu Ia memulai debut pertamanya, namun Vinales mampu meraih juara 3 diakhir klasemen.
Tepat setahun setelah itu yaitu pada tahun 2012, Vinales bergabung bersama tim FTR Honda dalam kejuaraan Moto3. Bersama dengan tim Honda, Vinales mampu mengoleksi lima kali kemenangan dan menjadi juara ketiga diakhir musim.
Di tahun berikutnya (2013) Vinales konsisten naik podium karena telah beradaptasi dengan sempurna atas suasana kompetisi Moto3. Tak tanggung-tanggung, pembalap Spanyol tersebut langsung menjadi juara dunia bersama KTM.
Pasca kesuksesannya dalam Moto3, Ia pun direkrut pabrikan Kalex asal Jerman yang merupakan salah satu tim dalam Moto2. Dengan kata lain, Vinales akan meninggalkan Moto3 dan memasuki arena Moto2.
Disana Dia menyelesaikan Debut pertama yang benar-benar mengagumkan. Vinales mengakhiri musim perdananya dengan menempati urutan ketiga dalam klasemen akhir Moto2. Ia pun menerima penghargaan Rookie Of The Year atas debutnya tersebut.
Penampilan Vinales di Moto2 mendapat sorotan tajam dari pabrikan Suzuki yang kemudian berencana merekrutnya untuk masuk dalam kompetisi MotoGP. Vinales pun langsung mengambil keputusan cepat dan menandatangani kontrak bersama Suzuki pada tahun 2015.
Sang Top Gun akhirnya memasuki arena para profesional dalam dunia Balap (MotoGP). Dengan usia yang masih sangat muda (20 tahun), pembalap Spanyol tersebut sukses membuat debut yang memukau dengan kembali meraih Rookie Of The Year pada tahun 2015.  sumber>>

image

Setelah finis di posisi ke-12 pada musim lalu, pembalap berjuluk Top Gun tersebut berhasil mengakhiri tahun keduanya di MotoGP di urutan keempat dengan raihan 202 poin. Pada musim ini, Vinales tercatat telah empat kali naik podium.
“Kami melakukan tugas dengan sangat baik. Saya kira, kami telah bersaing dalam perebutan podium. Kami bersaing dengan para pembalap hebat,” jelas Vinales, mengutip dari Crash, Senin (14/11/2016).
“Pada beberapa balapan, kami bersaing di barisan depan dan itu berlangsung saat hujan. Jadi, musim ini berjalan dengan sangat baik. Saya kira, raihan 202 poin adalah jumlah yang cukup banyak. Mereka (Tim Suzuki Ecstar) melakukan tugas dengan baik, saya senang dengan hasil ini,” tambahnya. OKZ>>

image

Nah melihat debutnya di beberapa kelas dan di dua musim kemarin di motoGP, pantas saja yamaha kepincut dengan si “top gun” ini, banyak harapan anomers di musim depan, setahun belajar dari valentino rosi (syukur” bisa juara) so pasti maverick akan jadi idola baru Fans yamaha ke depannya, akan terpampang wajah maverick di baliho dan iklan yamaha, akan ada produk yamaha livery spesial MVK25, dan unchhh unchhh jadi gak sabar euy 😀

image

Nah segitu aja, so ? Maverick vinales ? Akankah jadi Idola baru anomers ? :*

Wassalamualaikum

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di motoGP dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Maverick vinales idola baru anomers !!!

  1. ndesoedisi berkata:

    Mantap, setuju Mbah ayo dukung Vinales 👍

    Disukai oleh 1 orang

  2. arh thea berkata:

    Pasti vinales pake oli ahaem…👾👾👾👾👾

    Suka

  3. Mase berkata:

    Joss nih new alien

    Suka

  4. DNFmagz berkata:

    Jangan lupakan ianone 😏 ai26 , posisi 6 kemaren masih pakek ban bukan soft apalagi super soft

    Suka

  5. Rızkı Pratama berkata:

    Ane ngefans juga bah

    Suka

  6. are wege berkata:

    Di tunggu duel dengan mm93.. hehehe jozzzz..

    Suka

Tinggalkan komentar