Kick abah: Cara hilangkan penat dikala jomblo ? Ahhhh mantap…

image

Assalamualaikum…
Anomers apa kalian ada yang jomblo ? :v Kurang bergairah lewati hari ? 😥
Gak ada yang perhatiin ? 😥
Di sangka kaum hombreng ?  :v
Jangan khawatir !
Nah berhubung ada sahabat pembaca mbah69anom yang dengan koplaknya menanyakan solusi gokil untuk kutukan masalah jomblo. berikut abah sajikan cara hilangkan penat saat kita menjomblo 😎
Let’s kill !!!!

image

“Susah susah gampang”
Karena bukan gaya abah untuk bahas ginian, tapi tidak ada salahnya di coba, mohon maaf bila bahasanya garing dan gak asik seperti biasa 😥

*Berikut beberapa cara hilangkan penat jomblo yang mainstream;
1.jalani hobi
menjalankan hobi boleh juga, misal kamu suka travel tapi keganggu sama posesifnya pasangan kamu saat kamu berhubungan. Menjalani hobi yang dulunya tertunda bisa di lanjut dengan kejombloan kamu.
Wahhh asal jangan hobi ngevokep aja ntar jangar sendiri deh hahaha;

2.jalan jalan
Jalan jalan memang mengasyikan apalagi jalan jalan ke tempat yang bikin kita fresh, asal jangan jalan ke tempat yang bisa ingatkan kamu ke mantan 😥 nanti kamu malah nyesek 😆 hahahaha

3.cari kesibukan lain
Kamu sekolah ? Kamu kerja ? dan biasanya sepulang sekolah atau kerja, kamu suka smsan,chatingan,telponan sama bebepz kamu , nah saat kamu ngejomblo mulailah lebih fokus ke pelajaran, atau jika kamu bekerja mulailah dengan mencari pekerjaan sampingan.

*Dan ini cara hilangin kepenatan jomblo ala mbah anom 😎

1.nyari pacar lagi !
Dari pada kamu buang buang uang buat hang out dan hilangin stress mending kamu beli pulsa terus mulai deh ngemodus. Cara irit murah dan harus sedikit sabar hahahaha jika gagal ?
Pffft mulai aja deh kamu cari tujuh dragonball ngoahahaha

2.banyak makan
Gak enak makan karena nyesek berkelanjutan ? Mulai deh makan dari sekarang ! Biar badan kamu gak kurus dan bikin kamu sehat. Syukur syukur kalau kamu jadi rajin masak

Saran: jangan lupa ajak makan orang yang kamu gebet mulailah kamu ngemodus biar greget hahaha

3.jangan jadi alay mulai lebih dewasa itu lebih asik
Huhhhh kadang bosen lihat status facebook abg tanggung yang :
“chat dong singel nih”
“hai aku singel”
“pacarin aku dong”
Alih alih ada yang mau ama kamu yang ada orang orang akan menilai kamu “murahan”.
Jadilah dewasa di sosmed atau di kehidupan nyata. So kamu bakal tau sendiri apa aja yang bikin kamu nyaman oke.

4.Mandi
Biar penat kamu ilang sering sering kah mandi niscaya kamu bakal gak kucel dan leboh semangat jalani hari hahahahabah :v

image

Nah itu aja lah.
Kalo ada yang nanya solusi lagi sok ajalah disini 083817053930 !
Okey abah mau di kerok dulu masuk angin euy hahaha

Wassalamualaikum bray

Posted from WordPress for Android

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

14 Balasan ke Kick abah: Cara hilangkan penat dikala jomblo ? Ahhhh mantap…

  1. imvalta.com berkata:

    interupsi…..sekarang…jomblo adalah propesi

    Suka

  2. imvalta.com berkata:

    😁😁😁😁😁

    Suka

  3. peysblog berkata:

    ehhh siah gambar sabun… jomblo + sabun = maksiyat hahahaha

    Modifikasi Vixion

    Suka

  4. benmotor berkata:

    salingkuh jng citra hahaha

    Suka

  5. lamik gemini berkata:

    cepetan cari lawan main abah.. :mrgreen:

    Suka

  6. yandie merch berkata:

    ternyata abah anom th garing jga ya klo ngelucu 😛

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s