Ada keganjilan di komparasi R15 vs CBR150R (2016) ini ! dan ternyata…

image

Assalamualaikum anomers…
Baru pagi ini sebelum abah kuriak melihat koleksi gambar di hp abah,
Stop di foto yang abah dapat dari AA maung yang bersumber dari maxabout.
Jarang abah memperhatikan foto ini, sampai akhirnya ketika di zoom abah melihat…..
Ketika di zoom sungguh terkejut sekali abah ketika melihat penjelasan spesifikasi kedua motor ini, mari kita lihat.

image

Coba bandingkan

image

Udah jelas belum ?

image

image

Nah loh 😯
Ternyata sang CBR pekgo tak di jelaskan type mesinnya apa 😯
Kira kira kenapa ya ? πŸ˜€

Di kutip dari maxabout;
“Above mentioned price of Yamaha YZF-R15 Version 2.0 is ex-showroom (Delhi). Price may vary as per applicable state taxes/octroi etc. Please collect exact price details from your nearest Yamaha authorized dealer.
Honda has launched the 2016 CBR150R in Indonesia for IDR 32.5 million (Rs. 1.64 lakhs). The new model comes with an entirely new front fascia and comes with an upgraded 149.16cc engine, which now develops maximum power of 16.9 Bhp @ 9000 rpm and maximum torque of 13.7 Nm @ 7000 rpm. As of now, Honda has not made any announcement regarding the launch of New CBR150R in India, it is expected that they may launch it in India within next 4-6 months (speculation) with an expected price tag of around 1.25-1.30 lakhs”

Tak di sebutkan type mesinnya euy, apakah DOHC atau SOHC kira kira kenapa ya ?
Hanya di sebutkan “pengembangan”
Apa karena;
-Dohc yang terkesan seperti Sohc ?;
-atau memang sudah tidak perlu di sebutkan lagi bahwa CBR pekgo DOHC;
-atau karena lupa di ketik;
-atau ya isi sendiri deh πŸ˜†

image

Setelah di pikir pikir
Nagapain mikirin spesifikasi motor di atas ?
Lawong beli kedua motor di atas  juga kagak nagahahahahaa πŸ˜†

Wassalamualaikum bray :*

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Bewara dan tag , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Ada keganjilan di komparasi R15 vs CBR150R (2016) ini ! dan ternyata…

  1. Mas Sayur berkata:

    Opo iki..?
    Opo iki..?
    Opo iki..?

    Suka

  2. arh thea berkata:

    Horray… πŸ™‚

    Suka

  3. benmotor berkata:

    sabodo teuing hahaha

    Suka

  4. wtf170 berkata:

    spek nya setengah DOHC kali

    Suka

  5. lamik gemini berkata:

    gak adil komparasinya..
    awas..abah ijal mau BC
    xixixixi

    Suka

  6. Supra 2002 ku Awet Rajet berkata:

    Gara2 engine sporty kemayu alhasil gak diakui klan dohc. Ciakkakakaa…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s