KENAPA HARUS KE MALAYSIA ?

     untuk apa ?

assalamualaikum brayyyyy
rencana saya untuk mencoba jadi tki ternyata mengundang banyak pro dan kontra !
di sisi sana bnyak yg mendukung !
di kubu yg lain banyak yg melarang !
alasan mereka yg melarang ya bermacam macam !
ada yg bilang disana hidup tki selalu tidak layak !
disana tki hanya jadi budak ! so ?
jadi budak ? ya emangnya disini kita juga tidak di perbudak apa ?
liat nih di kawasan saya tinggal tepatnya di kec.dayeuhkolot kp cibedug.
ratusan pabrik berdiri dengan gagah nya disini, tapi ironisnya tidak satu pun pemilik pabrik yg asli org indonesia maaf semua bos berperut gendut disini pada ternyata banyak yg ternyata bukan org indonesia,
bahkan banyak yg kucing kucing ngan dengan dinas perindustrian agar tidak di defort ! pabrik ktm semoga lebih indah

disan klo gak di pabrik ktm ya paling di rstoran.
atas dasar info dari uwa saya,
katnya saya akan di pekerjakan sebagai ofice boy di pabrik ktm ! wah salah satu hal yg cukup membanggakan ya walau hanya seorang ofice boy.
dan atau di restoran sebagai pelayan.
sungguh sebuah ironis ketika seorang bertalenta,berprestasi,dan mempunyai segudang planing harus berkhir di telunjuk org maleysia.

kenapa harus ke malaysia ? dan kapan akan berangkatnya ?

tujuan nya sih saya pengen banet dapetin motor ktm rc 2OO hahahaha
insyallah saya akan berangkat nanti pertengahan april.
pada dasarnya saya dulu pernah bekerja di salah satu sebuah pabrikan tekstil terbesar di jawa barat ! namun apa daya hasil kerja yg katanya kurang maksimal membuat saya harus kehilangan pekerjaan saya dan PCX pun terpaksa di out untuk modal hidup selanjutnya.

lebih dan kurangnya itu penjelasan saya mengenai kenapa harus ke malaysia.
mohon maaf jika beberapa hari ini saya urang banyak bikin artikel hehe
maklum lah hp jadul,awak amburadul wkekwwkwkk

insyallah klo saya nanti di male saya akan share info otomotif dari negara upin ipin tersebut !!!terima kasih salam josssss plontosssssss !

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

17 Balasan ke KENAPA HARUS KE MALAYSIA ?

  1. peysblog berkata:

    weeeehhh TKW???

    Suka

  2. ndesoedisi berkata:

    asyik, oleh-olehna mang xixixi

    Suka

  3. fifauzi berkata:

    Saya juga punya mimpi yg sama a.. Tapi ke korea, nyusul adik saya yg udah bahagia di sana 😦

    Suka

  4. setia1heri berkata:

    titi dj masbrow

    Suka

  5. adiputrakalem berkata:

    klu blh tau.. skrg sdh pai mlysia lom kang…ane di johor

    Suka

  6. adiputrakalem berkata:

    Iya…..ea klu bisa jgn ob…..di pabrik lbih trjamin.gt…kmrin q di pbrik pmbuatan mobil (proton&perodua)..skrg sdh tukar job….

    Suka

Tinggalkan komentar