BEBEK “SPORT” BERMUNCULAN ! TORMAX DIMANA KAU BERADA ?

tvs-tormax-150-2

KENCANG,NON JAPAN, GAK MURAHAN !

ANOMERSS…..Assalamualaikum brayyyy.

Di launcing pada 21 mei 2011, TVS TORMAX motor bebek kencang  anadalan TVS Indonesia sukses lahir dengan segudang fitur yang edyannnnnnn; diantaranya :

-dualtone mufler (satu kenalpot dua suara ? keyennnn :D) IMHO.

-panel speeedomeer yang komplittttttttttt (TRIP,TACHO,RATA” KECEPATAN,TOP SPEED dkk :v)

-harga bersahabat ! dibawah 17jt>an aja masbroooo, ente udah dapet motor kuenceng mesin turbo 😀

berikut spsifikasinya :

Spesifikasi TVS Tormax 150 :

TVS TORMAX 150cc Liquid Cooled ENGINE
Engine Type Wet, Multi-Plate
Number of Cylinder 4 stroke, SOHC, Liquid Cooled Turbo Engine (3 Valve Technology: 2 Inlet + 1 Exhaust)
Bore X Stroke 59.5 x 53.5 mm
Cylinder Volume 148.75 cc
Compression Ratio 11.3:1
Max. Power 9.7 KW (13.2 BHP) @ 8000 rpm
Max. Torque 12.5 Nm/5500 rpm
Starter System Electric & Kick Starter
Carburettor UCAL-VM 22
Clutch Manual, Multiplate Clutch
Transmission 5 Speed. N-1-2-3-4-5

DIMENSION & WEIGHT
Overall Length 1955 mm
Overall Width 730 mm
Overall Height 1070 mm
Wheel Base 1250 mm
Dry Mass 112 kg
Ground Clearance 150 mm
Saddle Height 772 mm

CHASSIS
Front Brake Disc 290 mm
Rear Brake Disc 185 mm
Front Wheel Dimension 70/90 — 17
Rear Wheel Dimension 80/90 — 17

ELECTRICITY
Ignition Specification DCTCI.
Electricity System 12V, AC, Magneto
Front Lamp Type Halogen 30/30 W
Spark BOSCH Super URSDC
Accu / Battery 12V / 5 Ah
Fuel Tank Volume 4.1 liters

Sumber:fncounter.com

p2r-tormax-1

BUT ! 😥 WAKTU YANG SALAH ATAU MEMANG MEREKA YANG TAK PUAS ?

Hadir untuk ngajak gelut menyaingi sang Satria fu dengan segudang fitur unggulan, namun sayang desain yang kurang di gemari (ada yang bilang sih mirip jupi mx imho) pun pemasaran yang apa adanya dan timing yang tidak begitu tepat, membuat sang TORMAX mengakhiri masa baktinya di penghujung awal tahun lalu 😥 (meureunan :D)

tormax-website

KINI SAATNYA ! BERUBAHLAH DAN AYO KEMBALI !

Jika tvs sudi menghidupkan lagi sang tormax mungkin harus merubah desain menjadi lebih futuristis ! (kawasaki athelete aje ber evolusi koq :cmiwwww )

dulu melawan fu aja susah apalagi sekrang ,jangan dulu pengen nantang sang legend of ! tebang mx king, lumat ayago nanggung, lewati sonic reborn baru hadapi sang fu hehehehehe sulit banget kayanya 😀

kacindekan….. banyak yang udah percaya dengan tvs memunculkan bebek sport murah meriah dengan iklan tv wah (misal:balapan ama roket wakakakak) sepertinya patut di coba !!!!!!

tvs motor india kualitas karawang dunia 😀

WASSALAMUALAIKUM BRAYYYYY

Iklan

Tentang Anomoto69 (anjay racing team)

this is life! you pull a little power and see? what speed are you able to?
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

24 Balasan ke BEBEK “SPORT” BERMUNCULAN ! TORMAX DIMANA KAU BERADA ?

  1. FЭЯY berkata:

    ngacaprak pisan anjir 😆

    Suka

  2. ndesoedisi berkata:

    Opinina mah alus, ngan bahasa na ngacapruk wkwkwk

    Suka

  3. arh thea berkata:

    Ciri khas.. kade ulah leungit…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s